Obat Kuku Cantengan Alami

Posted by Abdul Hakim 0 comments

Obat Kuku Cantengan Alami- Penyakit kuku cantengan diakibatkan oleh kuman pada ujung pinggir kuku kaki atau tangan, jika ingin mengetahui lebih jauh anda bisa baca artikel yang membahas mengenal penyakit cantengan.

Banyak cara alami untuk mengobati penyakit kuku cantengan, bisa melalui oprasi tingkat kecil sampai tingkat menengah di rumah sakit, namun bagi kebanyakan orang mengobati cantengan dengan cara oprasi membutuhkan biaya yang tidak sedikit ditambah akan ada efek yang dapat membuat bentuk kuku kaki atau tangan menjadi berubah. Bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit bengkak ini mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba cara alami mengobati penyakit cantengan dengan ramuan herbal atau alam yang bisa kita temukan di sekitar kebun rumah kita.



Dibawah ini akan kami berikan resep obat kuku cantengan alami yang bisa anda coba :

1. Perban jempol kaki yang cantengan  dengan parutan jahe yang dicampur dengan sedikit minyak kelapa dan sudah di panggang di atas api (jangan sampai kering). dan dalam keadaan masih hangat.gantilah perban pada pagi dan sore lakukan selam 3hari sampai kukunya lepas

2. Giling atau tumbuk  2-3 siung Bawang merah.kemudian, bubuhilah kira-kira 1sendok makan minyak kelapa,dan balutkan dengan daun pisang .lalu sangrai sampai daunnya layu balutkan pada jari-jari yang cantengan dengan menggunakan perban lakukan 2-3 kali sehari selam 3hari

Cara-cara di atas harus anda lakukan rutin setiap hari, masa penyembuhan bervariasi tergantung dari tingkat penyakit cantengan yang anda derita, jika penyakitny sudah parah atau infeksi mungkin mengobati kaki cantengan dengan cara di atas akan membutuhkan waktu lama.

Jika anda tidak ingin repot dengan menyiapkan resep-resep di atas, anda bisa mencoba obat cantengan nail yang kami jual, obat ini terbuat dari bahan herbal yang memang dikhusukan untuk mengobati penyakit cantengan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kuku Cantengan Alami
Ditulis oleh Abdul Hakim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatcantengan.blogspot.com/2015/03/obat-kuku-cantengan-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Obat Cantengan Ampuh | Cara Menyembuhkan Cantengan | Obat Kaki Cantengan | Jual Jam Tangan Wanita Murah .